Belanja Penuh Diskon di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015

Bulan Desember ini, sosial media ataupun website penuh dengan diskon besar-besaran dari berbagai ecommerce yang cukup populer di republik kita tercinta Indonesia. Sebut saja matahari (mataharimall.com), penasaran juga sih ada apa sih di Desember 2015 ini? Ternyata 12 Desember merupakan Hari Belanja Online Nasional 2015.

Tidak hanya situs sosial media, blog atau website yang dipenuhi oleh banner ecommerce yang ada di Indonesia, tetapi anda yang telah memiliki akun di salah satu ecommerce seperti situs mataharimall akan mendapatkan email notifikasi/pemberitahuan tentang diskon besar-besaran ataupun voucher yang dibagikan pihak matahari mall.

Baca juga: cara buat email baru di google mail

E-Commerce adalah suatu proses membeli dan menjual produk-produk secara elektronik oleh konsumen dan dari perusahaan ke perusahaan dengan komputer (laptop, smartphone) yang terhubung ke internet sebagai perantara transaksi bisnis.

support harbolnas 2015

Karena rasa penasaran saya belum hilang, akhirnya saya coba googling mengenai latar belakang dan ide dibalik Kegiatan Hari Belanja Online Nasional, akhirnya bertemulah saya dengan salah satu website yang menerangkan tentang Harbolnas yaitu harbolnasdotcom (harbolnas.com), berikut kalimat yang saya kutip dari website tersebut.

“Hari Belanja Online Nasional merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 dengan tujuh e-commerce (LAZADA, ZALORA, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, dan Luxola) partisipan awal, Harbolnas menjadi kampanye cyber sale terbesar di Indonesia. Pada perayaan keduanya tahun 2013, Harbolnas melibatkan 22 e-commerce dan berlanjut pada tahun 2014 dengan 78 e-commerce yang ikut serta berpartisipasi.

Setelah sukses menggelar tiga kali hari belanja online nasional di tahun 2012, 2013, dan 2014 di tahun 2015 ini kembali akan digelar Hari Belanja Online Nasional yang akan jatuh pada tanggal 12 Desember dengan 130+ e-commerce yang ikut serta berpartisipasi, itulah sebabnya Hari Belanja Online Nasional ini lebih dikenal juga sebagai hari #1212Sale.” (Sumber : harbolnas.com)

Artikel lainnya: cara mudah perpendek url panjang dengan bitly

Jadi, bagi anda yang suka belanja Online, manfaatkan momen Harbolnas ini! Kapan lagi bisa mendapatkan cicilan 0% atau diskon besar hampir 90%, kalau bukan di Hari Belanja Online Nasional 2015!

Apa saja yang Bisa Anda Dapatkan?

Dari barang untuk keperluan rumah tangga, pakaian, aksesoris seperti jam tangan sampai hosting dan domain pun diskon lumayan besar di Hari Belanja Online ini. Bagi anda yang belum punya hosting berbayar (self host), gunakan deh Harbolnas ini sebagai waktu yang tepat untuk memulai bisnis atau blog baru anda menjadi TLD (Top Level Domain). Bingung pilih hosting yang tepat dan terjangkau, simak tulisan saya sebelumnya, kisaran harga meletakan file aplikasi ke hosting berbayar

Bagikan Yuuk!

    Leave a Reply

    Name *
    Email *
    Website