Bukti Pembayaran PPC Lokal Kliksaya Bulan Juni 2015

Kliksaya.com sebagai salah satu PPC lokal yang terpercaya di kalangan blogger Indonesia, sampai saat ini masih membayar para publishernya, hal ini ditunjukkan dengan konsistensinya membayar dengan tepat waktu. Setiap awal bulan, para pemilik akun kliksaya yang telah mencapai nilai pembayaran (payout) yaitu di atas 60 ribu rupiah, berhak menerima gajian yang ditransfer kliksaya lewat rekening Bank.

Artikel terkait: job review IBN, membayar blogger dengan tinggi

Banyak para pemilik blog, baik yang gratis maupun berbayar mendapatkan ratusan ribu bahkan puluhan juta dari ppc lokal yang satu ini. Banyak para blogger yang terbantu uang kuliahnya ataupun membayar uang kuliah adik-adiknya dengan mengandalkan PPC kliksaya. Informasi tersebut bukan sekedar berita hoax semata, bila Anda sering berkunjung ke forum (ads.id) yaitu salah satu forum terbesar berkumpulnya para blogger yang mencari uang lewat Internet di Indonesia, tentunya berita-berita tentang para blogger yang mempunyai penghasilan gila-gilaan bukan hal aneh lagi.

Saya sendiri, kebetulan mempunyai akun kliksaya dan telah saya pasangkan iklannya di blog gratisan dengan platform blogspot atau blogger. Dan alhamdulillah pada Bulan Juni yang lalu telah dibayarkan, seperti tertera dari bukti pembayaran PPC lokal kliksaya di bawah ini:

bukti pembayaran klik saya juni 2015

Baca: Review CPM Adversal, terbukti membayar publisher dari Indonesia

Melihat gambar penghasilan yang saya dapatkan dari kliksaya di atas, tentulah masih jauh dari kata besar, hal ini disebabkan dari beberapa faktor, diantaranya: visitor di blog gratisan yang saya miliki (bukan umardanny.com ya) masih kisaran 200-400 perhari, jarang update artikel dan judul artikel yang ada tidak relevan dengan iklan yang tampil dari kliksaya.

Untuk memaksimalkan pendapatan dari PPC kuncinya cuma satu, yaitu trafik atau visitor blog, semakin tinggi pengunjung blog yang Anda miliki, maka pundi-pundi rupiah akan mengalir ke rekening yang Anda miliki, disamping isi tulisan yang ada pada Blog relevan dengan iklan kliksaya yang sering muncul, seperti tema kesehatan dan mencari uang di internet.

Bagi Anda yang kebetulan belum diterima di google adsense, kliksaya bisa menjadi PPC alternatif yang layak Anda coba!!

Bagikan Yuuk!

    Leave a Reply

    Name *
    Email *
    Website