Kisaran Harga Meletakan File Aplikasi ke Hosting Berbayar

Membuat aplikasi memang enaknya sih dibuat di localhost dulu, setelah sudah terlihat oke barulah di upload ke hosting. Bagi para developer atau pembuat aplikasi, mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya server, hosting dan domain. Tapi bagi anda yang kebetulan baru ingin meletakkan file dari aplikasi yang telah dibuat di localhost, tentunya masih bingung berapa kisaran harga meletakan file aplikasi ke hosting berbayar dan bagaimana prosedur atau langkah-langkahnya?

Artikel terkait: tutorial lengkap cara menggunakan xampp di windows

Mengetahui Kapasitas File Aplikasi yang dibuat

Setiap penyedia jasa layanan hosting (tempat meletakkan file atau data) tentunya mempunyai harga yang berbeda, dimana semakin besar kapasitas yang ditawarkan akan lebih mahal. Untuk itu, lihatlah kapasitas file dan database yang akan di upload, sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Misalnya: file aplikasi beserta database yang anda miliki hanya dibawah 30 Mb, silahkan pesan hosting dengan ukuran personal hosting saja, yaitu 500 Mb. Berapa harganya? Setau saya untuk menyewa hosting personal dengan kisaran segitu dibawah harga 120ribu pertahun, murahkan?

Cara Pemesanan Hosting

Pastikan anda punya ATM atau rekening Bank untuk mentrasfter Bank ke penyedia layanan hosting tersebut. Setelah itu pesan deh domain (nama website) dan hosting ke penyedia jasa layanan hosting yang terpercaya dan berkualitas, dimana mencarinya? Tinggal anda googling aja di kotak pencarian, maka terdapat banyak penyedia jasa layanan hosting yang nanti muncul. Berdasarkan pengalaman saya, harga untuk 500 mb ya kisaran 120 ribu, kalau ada yang dibawah harga segitu gimana? Ingat pepatah lama, “Harga tidak mungkin berbohong”. Banyak penyedia layanan hosting yang harganya mungkin jauh lebih murah, tetapi dari segi pelayanan, jauh dari yang anda harapkan. Saya sendiri sampai sejauh ini lumayan puas mengunakan hosting dari qwords. Oh ya, qwords ini merupakan salah satu dari 10 hosting terbaik yang ada di Indonesia.

Baca juga: alasan saya memilih dan menggunakan web hosting qwords

Masih bingung cara memesan hosting?Silahkan anda chatting dengan CS (Customer service) nya, nantinya anda akan diberikan solusi terbaik agar lebih mudah dalam cara pemesanan hosting. Biasanya sih setiap bulan ada promo dari penyedia hosting. Oh ya, khusus bulan ini promonya menyambut hari belanja online nasional, jadi harga hosting di qwords tentu akan lebih murah dari harga biasanya. Oke, bagi anda yang ingin memesan hosting di qwords (qwords.com), silahkan anda klik banner hosting berkualitas dan terpercaya di bawah ini.

harga promo hosting murah qwords

Semoga tulisan singkat mengenai kisaran harga meletakan file aplikasi ke hosting berbayar dapat membantu anda yang sedang bingung mencari tempat hosting. Jangan lupa simak juga tulisan saya lainnya, 3 langkah mudah merubah file pdf ke word secara online.  Selamat Menyambut Hari Belanja Online Nasional 2015

Bagikan Yuuk!

    Leave a Reply

    Name *
    Email *
    Website