PPC Lokal Indonesia ~ Kliksaya Terbukti Membayar dan Terus Meningkatkan Mutu Layanannya

PPC Lokal Indonesia yang terbukti membayar kliksaya.com – Kali ini saya akan mencoba membahas mencari rupiah dengan metode pay perklik atau yang sering disingkat PPC. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang online dari PPC? Caranya Anda punya blog/website, setelah punya blog/website, daftarkan blog tersebut ke penyedia jasa layanan PPC. Setelah anda mendaftar dan diterima, silahkan masukan kode/script iklan yang diberikan. Nah setelah iklan tampil, lalu ada pengunjung yang mengklik iklannya, maka anda sebagai pemilik blog (publisher) akan mendapatkan bayaran. Salah satu penyedia layanan PPC lokal Indonesia yang cukup punya nama di kalangan blogger dan terbukti selalu membayar publishernya tepat waktu adalah kliksaya.com.

Artikel terkait: Bagaimana cara membuat blog gratis di blogger.com dengan mudah

Mengapa harus kliksaya.com?

Kliksaya.com merupakan sebuah layanan PPC lokal yang terpercaya dan terbaik (bukan scam) sampaiĀ  sekarang. Dengan nilai harga per klik yang cukup besar sampai 1000 rupiah lebih, banyak blogger dan situs terkemuka menjadi situs penerbit dari kliksaya seperti 4shared, stafaband, oktavita, dll.

Kliksaya memudahkan para publishernya dengan memberikan panduan untuk mendaftar, cara login, cara memasang iklan di blogspot, wordpress dan lain-lain, semua disediakan melalui menu/fitur yang ada kliksaya.com. Jadi, Anda tidak perlu bingung bagaimana harus menempatkan kode/script iklan, mau dipasang setelah judul, sidebar, sebelum komentar semua disediakan, tanpa anda harus googling ataupun browsing karena bingung bagaimana cara menempatkan kode/script dari kliksaya.com.

Selain memudahkan para publisher untuk pemasangan kode iklan, kliksaya juga menyediakan fitur untuk memblokir iklan yang sekiranya tidak Anda sukai dan tidak ingin ditampilkan di blog yang Anda miliki. Enak bukan?

Pada tahun 2015, kliksaya.com terus meningkatkan mutu layanannya dengan meningkatkan harga PPC menjadi minimal 600 rupiah perklik. Semoga hal baik ini terus berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya dan membawa angin segar bagi dunia periklanan di Indonesia yang menguntungkan banyak pihak, terutama para blogger yang mencari uang online.

Cara Pembayaran yang Mudah

Tidak menggunakan western union, cek ataupun paypal cukup dengan Bank Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI anda sudah bisa menerima pembayaran kliksaya dengan cara ditransfer. Sebagai publisher kliksaya.com, pembayaran akan Anda terima setiap awal bulan, dengan syarat uang yang anda dapatkan sudah mencapai batas pembayaran (payout) yaitu minimal 60 ribu rupiah.

Bukti Pembayaran

Selama menjadi publisher kliksaya, saya sudah beberapa kali mendapatkan pembayaran dari kliksaya, memang jumlahnya tidak sebesar para blogger atau pemilik blog yang telah mendapatkan ratusan ribu atau bahkan jutaan dari program ppc kliksaya. Bukti pembayaran ini hanya untuk menegaskan bahwa kliksaya bisa menjadi alternatif pilihan PPC lokal Indonesia terbaik dan terbukti membayar untuk Anda yang ingin mencari uang online dari blog.

Berikut beberapa bukti pembayaran dari kliksaya.com, yang saya terima dari david ciang selaku pemilik kliksaya.

bukti pembayaran kliksaya yang pertama
Bukti pembayaran kliksaya yang pertama
bukti pembayaran dari kliksaya yang ke dua
bukti pembayaran kliksaya kedua
bukti pembayaran kliksaya yang ketiga
Bukti pembayaran kliksaya yang masih berjalan dan dibayarkan awal bulan berikutnya

Untuk bukti pembayaran di atas, jarak waktu penerimaan memang cukup jauh antara penerimaan satu dan yang berikutnya, dikarenakan saya sempat melepas slot iklan kliksaya, dan saya pindahkan ke blog gratis yang saya miliki dengan pengunjung/visitor yang tidak terlalu banyak. Dan untuk gambar/screensoot bukti pembayaran yang ketiga saya ambil dari dashboard akun kliksaya, yang akan dibayarkan awal bulan berikutnya.

Baca juga: Bukti pembayaran Job Review dari Idblognetwork

Syarat Menjadi Publisher

Untuk menjadi penayang iklan (publisher) kliksaya syaratnya tidak begitu sulit, Anda cukup memiliki blog dengan pageview (tampilan halaman blog/web yang dibuka pengunjung) perbulan 10ribu atau pengunjung blog anda perhari 200-300 orang. Dan blog yang Anda daftarkan tersebut bukan blog yang bertemakan judi, sara ataupun pornografi.

Tips dari saya, agar iklan kliksaya cepat tampil di blog yang anda miliki (kisaran 1 hari setelah slot iklan terpasang), pasang kode iklan sebanyak 3-4 iklan dengan zona iklan yang sama.

Mendaftar di Kliksaya.com

Cara mendaftar atau menjadi publisher kliksaya.com PPC lokal Indonesia terbaik dan terpercaya ini cukup mudah, Anda tinggal signup dengan mengklik daftar disini.

Bagikan Yuuk!

    47 thoughts on “PPC Lokal Indonesia ~ Kliksaya Terbukti Membayar dan Terus Meningkatkan Mutu Layanannya

    1. wawan June 8, 2015 at

      nama:wawan setiawan
      kelas:x-ap3
      tugas saya selesai pak
      nih blog nya:http://wawandanarika.blogspot.com/

    2. sofian June 10, 2015 at

      NAMA : SOFIAN NUR IMAN
      KELAS : X-AP3
      TUGAS : TENTANG E-LEARNING

      • umar danny June 10, 2015 at

        @sofian nur iman: oke

    3. Dodi Prayogo June 12, 2015 at

      dodi prayogo
      x-pemasaran 4

    4. anggi indriyani June 13, 2015 at

      nama :anggi ndriyani
      kelas : x – pm 4

      pak saya udah

      • umar danny June 13, 2015 at

        @anggi indriyani: oke

    5. nur fajri June 14, 2015 at

      nama : Nur Fajri
      Kelas : x.pemasaran 3
      nama blog : bosrok.blogspot.com
      nurfajri301.gmail.com
      tugass mengenai E-Book

    Leave a Reply

    Name *
    Email *
    Website